Rabu, 29 September 2010

Apa Itu Gelang Power Balance


Power Balance® adalah Performance Technology yang menggunakan hologram sebagai penyimpan frekuensi dimana frekuensi itu berinteraksi positif dengan energi tubuh alami kita untuk meningkatkan keseimbangan, kekuatan, dan keleturan.
BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Pada dasarnya semua benda di alam semesta ini mengandung frekuensi. Ada frekuensi yang berinteraksi secara positif dengan tubuh anda dan ada pula yang berinteraksi negatif. Saat hologram berinteraksi dengan medan energi di tubuh kita, tubuh kita akan secara alami berinterkasi dengan frekuensi positif yang tersimpan di dalam hologram tersebut. Hasilnya akan memperbaiki aliran energy di seluruh tubuh.



APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN FREKUENSI?


Setiap objek atau benda di planet ini, baik mahluk hidup maupun benda mati, memiliki frekuensi yang dapat diukur secara akurat. Albert Einstein mengatakan bahwa “segala hal dalam hidup ini memiliki getaran”. Einstein tahu bahwa segala hal di alam semesta ini memancarkan frekuensi secara khusus, dimana frekuensi tersebut tidak hanya mempengaruhi lingkungan alam sekitarnya, energi yang terkandung dalam frekuensi tersebut terbawa melintasi batas ruang maupun waktu dan dapat mempengaruhi banyak hal bahkan dalam jarak yang berjauhan. SETIAP OBJEKATAU BENDA DI PLANET INI MEMILIKI FREKUENSI.






FREKUENSI DAN BIDANG MEDIS


Organisme hidup memiliki frekuensi terukur dalam berbagai tingkatan, terhitung mulai dari keseluruhan tubuh hingga pada tingkatan berupa sel. Terdapat perbedaan frekuensi diantara manusia yang sehat dibandingkan dengan yang sakit. Ditemukan fakta secara umum bahwa manusia yang sehat memiliki frekuensi diantara 62-72 hz, dimana angka tersebut dapat menurun jika ditemukan adanya penyakit. Misalnya pada tingkat 58hz, penyakit seperti flu dan demam dapat dengan mudah ditemukan.



MENGAPA HOLOGRAM?


Dari ketertarikan kami, akhirnya lahir sebuah penjelasan dan pengertian mengenai teknologi tersebut. Saat kami bekerja dengan memori komputer dan menyadari bahwa banyak perusahaan di bidang teknologi yang beralih ke sistem penyimpanan yang berupa model hologram. Hal ini dikarenakan hologram dapat menyimpan lebih banyak data, dalam hitungan per milimeter persegi dibanding bahan atau material lainnya yang beredar di pasaran. Dari sini terbersit ide bahwa ini dapat diterapkan pada teknologi yang kami kembangkan dengan lebih murah, dimana menempatkan frekuensi tersebut ke dalam sebuah hologram. Ketika akhirnya berhasil, kami tahu ini bermakna bahwa teknologi tersebut dapat dengan mudah diproduksi secara massal dengan harga yang mudah dijangkau oleh masyarakat yang ingin merasakan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh Power Balance®”.

POWER BALANCE® - PENCETUS PERFORMANCE TECHNOLOGY


Di dirikan pada January 2007 oleh atlit-atlit yang memiliki latar belakang perawatan holistik. Power Balance® berkomitmen untuk menciptakan produk-produk yang berinovasi, bermode dan berkualitas tinggi dimana para pelanggan bisa berbagi cerita ke teman-temannya tentang manfaat produk ini. Kami percaya bahwa semua orang, mulai yang tua sampai yang muda akan senang memakai Performance Technology ini untuk memaksimalkan performa masing-masing individu dalam menjalankan aktivitas hidupnya dengan maksimal.




UNTUK PEMESANAN GELANG POWER BALANCE , DAPAT KLIK DISINI

sumber : http://dntz-oink.blogspot.com/

1 komentar:

Donutz mengatakan...

makasih gan buat berbagi promonya... blog lu keren juga

GELANG PB dan NEOPHRENE: http://dntz-oink.blogspot.com/2010/07/gelang-power-balance.html

KALUNG POWER BALANCE : http://dntz-oink.blogspot.com/2010/08/kalung-power-balance.html

GLG EFX : http://dntz-oink.blogspot.com/2010/09/gelang-efx.html

GELANG EXTREME BALANCE : http://dntz-oink.blogspot.com/2010/09/gelang-extreme-balance.html

PHITEN http://dntz-oink.blogspot.com/2010/09/gelang-dan-kalung-rakuwa-phiten.html

JAM ION (IONIC) : http://dntz-oink.blogspot.com/2010/09/jam-tangan-ion-ionic-kw-super-silicone.html

GELANG POINT BREAK : http://dntz-oink.blogspot.com/2010/10/gelang-point-break-kw-super.html

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms