Senin, 21 Februari 2011

5 Pantai Dengan Pemandangan Terindah Di Indonesia

Wisata Pantai lebih banyak dikunjungi karena memang merupakan salah satu hal terindah yang ada di dunia ini. Jika kalian berminat untuk melakukan pariwisata ke pantai - pantai yang indah, mungkin artikel ini bisa dijadikan acuan. Berikut adalah 5 Pantai Terindah Di Indonesia yang kerap kali dijadikan objek wisata.

Pantai Senggigi,Lombok

Pantai Senggigi,Lombok

Pantai Senggigi,Lombok


1. Pantai Senggigi,Lombok

Pantai senggigi merupakan salah satu tempat pariwisata yang cukup terkenal yang berlokasi di Lombok. Pantai senggigi terletak di bagian barat pesisir pulau Lombok. Pantai Senggigi ukurannya tidaklah sebesar Pantai Kuta di Bali, tetapi pemandangan Pantai ini setara indahnya dengan Pantai Kuta di Bali. Pesisir pantainya yang asri membuat kalian terpesona dengan keindahannya. Pemandangan bawah lautnya tidak kalah indah dengan pemandangan pantainya! Wisatawan dapat melakukan snorkling sepuasnya karena di sana ombaknya cukup tenang. Di sekitar pantai senggigi yang indah ini terdapat banyak hotel kok dengan harga yang cukup bervariasi dari hotel yang murah sampai yang hotel yang mahal. Tertarik ke sana?



2. Pantai Kuta,Bali

Pantai Kuta,Bali

Pantai Kuta,Bali


Keindahan Pantai Kuta Bali. Pantai Kuta merupakan sebuah pantai yang terkenal sebagai tempat pariwisata karena pemandangannya yang indah. Letak pantai kuta berada di selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia.Pantai Kuta sangat terkenal di berbagai manca negara dan kerap kali menjadi tujuan utama wisatawan dunia dikarenakan keindahannya. Saya sendiri pernah ke sana dan memang pantai kuta sangatlah indah tiada duanya :). Pantai Kuta kerapkali disebut pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur karena apabila kalian melihat matahari terbenam di sana, kalian pasti terpesaona!

Di pantai Kuta banyak juga yang melakukan surfing khusunya bagi peselancar pemula.



3.Pantai Indah Pangandaran

Pantai Indah Pangandaran

Pantai Indah Pangandaran

Wisata Pantai Indah Pangandaran merupakan sebuah pantai yang terletak di pantai selatan. Menurut www.asiarooms.com, pantai Indah Pangandaran merupakan pantai terindah di Jawa Barat lho. Pantai Indah Pangandaran terletak di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran dengan jarak ± 92 km arah selatan kota Ciamis.



4. Pantai Parai Tenggiri,Bangka Belitung

Pantai Parai Tenggiri,Bangka Belitung

Pantai Parai Tenggiri,Bangka Belitung

Pantai Parai Tenggiri,Bangka Belitung


Pantai Parai Tenggiri merupakan sebuah pantai yang memiliki pemandangan yang menawan di daerah Matras, Sungailiat, Bangka Belitung. Pantai Parai Tenggiri sering kali dijadikan tempat wisata dan terkenal akan batu granitnya yang memiliki berbagai ukuran. Fasilitas yang tersedia di Pantai Parai Tenggiri antara lain hotel, outbound serta permainan olah raga air.



5. Pantai Parangtritis,Yogyakarta

Pantai Parangtritis,Yogyakarta

Pantai Parangtritis,Yogyakarta

Pantai Parangtritis,Yogyakarta

Pantai Parangtritis adalah pantai yang indah terletak di pesisir Samudra Hindia . Pantai Parangtritis berada 25 kilometer dari Kota Yogyakarta. Pantai Parangtritis mini cuukup populer sebagai salah satu pantai yang menjadi tujuan wisata di yogyakarta selain Pantai lainnya ( Samas, Baron, Kukup Krakal dan Pantai Glagah).

6 komentar:

armstrong indonesia mengatakan...

amazing pemandangan di indonesia

security services mengatakan...

I like it

industry maintenance mengatakan...

gx nyangka keren jga bangga saya jdi anak indonesia

jantung koroner mengatakan...

kren pemandangan nya tar lbur an k sno lah

rumah di jual jakarta barat mengatakan...

MANTAP TUH PEMANDANGAN NYA

motivator indonesia mengatakan...

ciyussss keren dah tuh pemandangan

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms