Selasa, 18 Januari 2011

Membuat Mobile website

Baru saja saya browsing dan menemukan beberapa refrensi untuk membuat mobile website atau website yang hanya diakses dengan menggunakan handphone.. ini merupakan teknik marketing baru karena setelah saya liat di salah 1 website buatan saya http://www.mataharicourse.com ada sekitar 25% orang menggunakan Handphone. biasanya antara blackbery atau opera mini

Nah jadi saya menemukan tools-tools untuk membuat mobile phone website. keunggulan nya adalah website Anda dirancang untuk layar 15 “atau lebih besar, alat-alat ini memungkinkan Anda membuat situs mobile untuk layar 3″ atau kurang.

1. Google Conversion Utility – Ini adalah aplikasi sederhana. Anda hanya perlu memasukkan URL situs Web Anda, periksa opsion untuk ‘No Images’ jika Anda tidak ingin gambar muncul, kemudian klik tombol ‘GO’.

versi mobile dari situs Anda akan muncul. Anda bahkan dapat memasukkan Iklan Mobile Google untuk mendapatkan uang.

2. Zinadoo -Dengan layanan ini web Anda dapat dengan mudah membuat, mempublikasikan dan berbagi situs Web mobile Anda. Selain itu Anda juga bisa mewarnai website, membuat halaman sehingga pengunjung situs dapat meng email Anda atau meminta telp / email anda, membuat halaman buku tamu, membuat halaman komentar dll.

3. Winksite – Winksite adalah mobile Website yang mencakup penyebaran konten RSS-driven dan fitur komunitas mobile-tuned seperti forum, chat, dan pendapat. Tidak perlu menginstal apapun, dilakukan secara online semuanya. Anda juga uang dari website Anda dengan Adsense Google Mobile.

4. MobiSiteGalore -Anda dapat membangun website yang bekerja secara konsisten di semua Handphone.

5. MoFuse – Menggunakan RSS feed Desain blog mobile Anda dengan editor WYSIWYG. Script ini mengarahkan orang ke mobile website Anda.(bila menggunakan HP) Anda juga dapat mendaftarkan diri pada pendapatan sharing program dan mendapatkan 50% dari seluruh keuntungan periklanan menggunakan Google AdSense Mobile dan AdMob.

sementara ini saya baru mempelajari zinadoo masih saya coba-coba. nanti kalau udh selesai mencoba saya beritau lagi..


repost: http://www.edwinms.com/membuat-mobile-website.php

1 komentar:

bisnis2qta mengatakan...

aku nyoba winksite... gampang... coba aja lihat di mobile phone... http://winksite.mobi/Hends/News

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms