Sabtu, 19 Maret 2011

Perebutkan Tiket SWISS OPEN

http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/05/14/70646_simon_santoso_300_225.jpgVIVAnews - Indonesia berpeluang meraih gelar di Swiss Open Grand Prix Gold 2011 di empat nomor berbeda setelah meloloskan wakil-wakilnya hingga semifinal. Di nomor tunggal putra, Simon Santoso akan meladeni perlawanan pebulutangkis Korea Selatan Lee Hyun Il hari ini, Minggu, 19 Maret 2011, di St. Jakobshalle, Swiss.

Di ganda putri, pasangan Meiliana Jauhari/Greysia Polii juga akan ditantang pasangan Korsel Jung Kyung Eun/Kim Ha Na untuk memperebutkan tiket final. Hal yang sama akan dihadapi ganda campuran Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir yang bakal menghadapi lawan berat asal Inggris Nathan Robertson/Jenny Wallwork.

Sayangnya, di ganda putra Indonesia hanya bisa meloloskan satu pasangan. Tadinya, Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan dan Mohammad Ahsan/Bona Septano diharapkan bisa melenggang dari perempat final. Namun, pasangan Ahsan/Bona tumbang dari pasangan Korsel Sung Hyun Ko/Yeon Seong Yoo. Dengan demikian hanya Alvent/Hendra yang melaju ke semifinal untuk meladeni pasangan Korsel lainnya, Jung Jae sung/Lee Yong dae.

Lagi-lagi, hanya di nomor tunggal putri Indonesia kembali meraih hasil mengecewakan. Cuma Lindaweni Fanetri yang mampu melangkah hingga perempat final. Srikandi lainnya seperti Adrianti Firdasari dan Aprilla Yuswandari sudah lebih dulu tumbang di babak awal.

Namun, hasil ini jauh lebih baik dibanding saat All England pada 8-13 Maret lalu. Saat itu seluruh tunggal putri Indonesia bahkan gagal lolos dari babak kualifikasi. (kd)

sumber : http://sport.vivanews.com/news/read/210343-hari-ini--4-wakil-ina-perebutkan-tiket-final

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms