Senin, 27 Desember 2010

Kemenangan Malaysia Tidak Sportif!

VIVAnews - Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Halid menilai kemenangan Malaysia atas Indonesia di final Piala AFF Suzuki 2010 leg pertama tidak sportif. Timnas Indonesia, kata dia, harus membalas.

"Jadi memang sangat tidak sportif. Terornya luar biasa," kata Nurdin saat baru tiba di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Senin 27 Desember 2010.

Permainan, Minggu malam 26 Desember, sempat berhenti karena sinar laser mengganggu konsentrasi pemain Indonesia. "Sejak menit pertama, saya sudah mengetahui. Saya sudah antisipasi dengan kirim tim advance untuk mewaspadai hal itu."

"Jadi ini ini adalah kemenangan yang tidak menjunjung tinggi suportivitas dan tidak fairplay."

Melihat gangguan sinar ini, Nurdin mengaku sudah meminta dari babak pertama agar pertandingan dihentikan dan dilanjutkan, pagi ini.

Sementara itu asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal mengatakan, "Kami harus evaluasi secepat mungkin dan masih ada kesempatan. Masih ada kesempatan 90 menit lagi."

Lebih lanjut Manager timnas Andi Darussalam Tabusala menegaskan Timnas Indonesia harus mampu mencetak gol di leg 2 yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. ta Andi.

Menurutnya, timnas harus berhasil membobol gawang Malaysia lebih dari tiga kali jika ingin juara. Evaluasi dari pertandingan kemarin, kata dia, adalah lini pertahanan Indonesia yang selalu mengalami kesulitan.

"Dan diawal kelengahan pemain kita, akhirnya mereka bisa mencuri 1 gol. Dan gol tersebut membuat pertandingan berubah secara drastis." Indonesia pun dicukur 0-3 oleh pemain Malaysia.

sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/195984-ketua-pssi--kemenangan-malaysia-tidak-sportif

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms