Sabtu, 09 Oktober 2010

4 Hal yang Wanita Benci dari Pria

1. Setiap kali Anda bertanya pada wanita yang bersatus sudah menikah atau bertunangan "Apa yang ingin dari suami/ tunangannya, jawaban yang paling umum adalah: "Ketika kami pertama kali bertemu, dia menunjukkan minatnya dalam diriku, sementara saat ini rasanya suami/tunangannya seperti tidak peduli sama sekali".
Jadi, mungkin ada yang harus dirabah dari diri kita berubah. Ini mungkin tidak berarti apa-apa bagi Anda, tapi itu berarti dunianya.

2.Wanita tidak suka pria yang tidak bisa mengontrol dirinya untuk tidak tertarik pada wanita lain saat mereka jalan berdua. Wanita biasanya melihat semuanya, tetapi memilih untuk diam agar tidak merusak suasana dan keadaan malam itu. Wanita benar-benar menyadari setiap gerakan yang Anda buat dan memutuskan apakah itu baik atau tidak untuk dibicarakan.

Jadi, kecuali Anda memiliki kacamata hitam, cobalah untuk tidak menatap wanita lain, karena akan membuat pasangan anda kesal.

3. Wanita tidak suka anak "MAMI". Percayalah ketika saya mengatakan bahwa tidak ada satu wanita di dunia ini yang suka melihat suaminya diperbudak oleh ibunya.

Tentu saja, kita semua tahu bahwa pria memiliki hubungan yang mendalam dengan ibu mereka, sementara perempuan sangat sayang kepada nenek moyang mereka, tetapi itu tidak ada alasan bagi Anda untuk menghubungi ibu Anda tiga kali sehari atau bahkan pergi untuk bertemu ibu setiap ada masalah kecil yang sebenarnya dapat dipecahkan sendiri. Perempuan tidak hanya akan menganggap bahwa anda lemahan, tetapi juga akan membenci Anda, karena perilaku kekanak-kanakan Anda.

4. Para wanita membenci laki-laki ketika mereka lupa tanggal penting. Tak seorang pun di sini ingin membela perempuan dan obsesi mereka dengan tanggal, baik itu ciuman pertama, pertama kali berpelukan, atau pertama makan malam bersama, tetapi yang terpenting disini adalah melakukan yang terbaik untuk meminimalkan keluhannya.

Anda pasti punya smartphone atau ponsel yang memiliki fitur kalender. Nah, kenapa tidak menggunakannya? Simpan semua tanggal yang penting pada hari tertentu. Pastikan dia akan merasa penting dan beruntung karena kamu akan menjadi pria yang paling sensitif yang pernah dia temui.

Tentu saja, tips ini tidak akan menyelamatkan Anda dari bencana yang kadang-kadang terjadi, tapi yang pasti dapat membantu Anda meningkatkan hubungan Anda dan memahami bahwa apa yang terdengar sangat konyol bagi Anda, mungkin sangat penting untuk seorang wanita.

Sumber : http://chocoboswing.blogspot.com/201...dari-pria.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms