Selasa, 05 Oktober 2010

Indonesia Jadi Tuan Rumah Ragnarok World Champions 2010

Kabar gembira bagi para Pemain Game Ragnaok Online, Kejuaraan Dunia Ragnaok World Championship 2010 akan diselenggarakan di Indonesia, tepat nya di kota Jakarta. Kawan kawan yang biasanya cuman bisa nonton PVP antar kampung /gg atau War of Emperium antar Guild kini bisa melihat pertandingan Ragnarok Online kelas dunia secara langsung. Siapa tahu bisa dapet ilmu baru dari para Kontestan RWC 2010 ini /heh . Berikut pernyataan Lyto di Website nya.

Ragnarok World Championship 2010 – Ajang unjuk kemampuan Guild TERHEBAT Rune Midgard
Gravity dan LYTO menyelenggarakan event Ragnarok World Championship yang ke-5 di Jakarta, Indonesia.
Sepenggal kalimat diatas seperti menunjukkan adanya teki-teki yang dipersiapkan oleh LYTO untuk para Gamers di Indonesia ^^..
Yup, kami dengan bangga mengumumkan bahwa Gravity Co., Ltd. bekerjasama dengan PT. LYTO Datarindo Fortuna akan menyelenggarakan event Ragnarok World Championship 2010 (RWC 2010) yang kali ini akan dilangsungkan di Jakarta, Indonesia.. Acara ini akan diadakan pada Bulan Oktober 2010 lho ^^
Untuk kalian ketahui, Ragnarok World Championship (RWC) adalah tunamen terbesar Ragnarok Online dimana berbagai Negara berpartisipasi untuk memperebutkan posisi no. 1 sebagai Guild terkuat di dunia. RWC sudah diselenggarakan sebanyak 4 kali, dan RWC yang ke 5 akan diselengarakan di Indonesia.
Sebelumnya RWC telah diadakan di kota Manila pada tahun 2008, dan pada tahun 2009 diadakan di kota Yokohama, Jepang.
Sebelumnya RWC telah diadakan di kota Manila pada tahun 2008, dan pada tahun 2009 diadakan di kota Yokohama, Jepang.
Pada RWC di Indonesia kali ini akan mempertandingkan 12 tim dari 32 negara di seluruh dunia, seperti : Indonesia, Korea, Jepang, Cina, Thailand, Rusia, Brazil, USA, dan lain-lain.
Persiapkan diri kalian untuk menghadapi pertempuran besar… Pertempuran untuk menjadi tim Ragnarok Online yang terbaik di Dunia Internasional. Ayo jangan sampai teman-teman ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dan mensukseskan event International ini di Indonesia.
Siapkan diri kalian… Siapkan strategi kalian… dan berdoalah semoga keberuntungan bersamamu…
Source : Ragnarok World Championship 2010 – Jakarta, Indonesia
Saya berharap dengan jadi tuan rumahnya Indonesia bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Guild Indonesia yang ikut serta dalam kejuaraan RWC ini, sebab pada tahun tahun sebelumnya Indonesia masih belum bisa bicara banyak karena selalu kalah dipenyisihan. Saya sendiri yang mantan pemain Game Ragnarok Online mendoakan agar Tim RWC Indonesia bisa berjaya di Ragnarok World Championship 2010 /no1 .
Anyway, buat sobat yang main Dota, ada Kompetisi Dota Compfest 2010 lho…Cekidot

repost : http://naisinpo.com/event/indonesia-jadi-tuan-rumah-kejuaraan-ragnarok-world-championship-2010

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms