Sabtu, 09 Oktober 2010

Go Kong Online

Siapa tak kenal Sun Go Kong? Monyet lincah yang nakal dan usil, dimana kisah perjalanan nya telah menjadi legenda di berbagai belahan dunia. VTC Online sebagai salah satu publisher game di Indonesia mencoba membawa kembali kenangan masa kecil kita terhadap cerita Sun Go Kong.
Dimana terdapat banyak tauladan serta petuah-petuah bijak yang diterapkan dalam hidup kita sehari-hari. Selain itu Go Kong Online adalah salah satu game online paling sukses di China dan Vietnam. Bukan tidak mungkin dengan VTC Online sebagai publisher nya, game ini akan menjadi game terbaik di Indonesia.
Tampilan website Go Kong Online

Dan pada tanggal 23 September 2010, masyarakat Indonesia sudah bisa melihat kilas balik cerita Journey to The West atau lebih dikenal dengan Sun Go Kong melalui website http://gk.vtconline.co.id Selain kilas balik cerita, ditampilkan juga keterangan singkat tentang 6 class yang terdapat dalam game ini serta fitur-fitur menarik yang hanya ada di Go Kong Online.
Class yang terdapat dalam Go Kong Online
Karena kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama untuk VTC Online, maka perusahaan ini tidak pernah main-main dalam memberikan layanan yang terbaik. Seperti hal nya website Go Kong Online yang di rancang sedemikian rupa oleh para desainer grafis terbaik di negeri ini, sehingga tampil beda dari website game pada umumnya.
Dengan tampilan gambar yang halus seperti lukisan, serta efek-efek air terjun dan awan bergerak pada background-nya menjadikan website Go Kong Online tampil sangat elegan dan berkelas. Anda bahkan bisa mendengarkan musik latarnya yang syahdu dan menenangkan, sekedar untuk bersantai ditengah rutinitas yang padat.
Hal ini tentu saja mencerminkan satu filosofi bahwa VTC Online selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia pada umumnya dan para gamers pada khususnya. Sehingga Go Kong Online diharapkan menjadi salah satu game terpopuler di Indonesia. Nah, nikmati indahnya website Go Kong Online disertai alunan lagu khas dataran China hanya di http://gokong.vtconline.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms